Senin, 10 Juni 2013

Tips Cara Menghilangkan Jerawat


Semua orang pasti menginginkan punya wajah halus,bersih dan tak berjerawat. Masalah jerawat ini sering dikeluhkan para remaja, dikarenakan pada masa remaja perubahan hormon meningkat drastis. Kalau kita kurang rajin merawat diri, bisa mengganggu kepercayaan diri dan penampilan kita terhadap lawan jenis. Langsung saja saya berikan cara menghilangkan jerawat.

1. Ti...mbulnya jerawat dikarenakan lubang pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran yang bisa mengakibatkan peradangan. Kalo dibiarkan nanti bisa menyebabkan kantung nanah. Kebanyakan jerawat timbul di sekitar daerah V pada wajah anda. Jadi biasakan cuci muka setelah anda habis beraktifitas di luar rumah.

2. Kurangi makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak, kacang, coklat dan gorengan dikarenakan dapat mengganggu sirkulasi darah pada tubuh kita. Proses detoxitasi pun tidak lancar. Kalau bisa perbanyak makan buah-buahan dan sayuran. Apel dan daun kemangi bisa dijadikan pilihan dikarenakan mengandung antioksidan.

3. Olahraga yang cukup. Dengan berolahraga menghasilkan panas tubuh bisa membuat pori-pori pada tubuh kita membuka, sirkulasi darah pun akan menjadi lancar.

4. Perbanyak minum air. Karena dengan minum air yang banyak dapat membantu menhilangkan racun dalam tubuh, menyegarkan kulit, menambah kebugaran tubuh. [sewajarnya].

5. Stres. Hindari stres, Banyak sumber yang aku baca pemicu timbulnya jerawat bisa dikarenakan stres. Nikmati hidup, enjoy aja ya.

6. Kalo anda lagi punya jerawat jangan suka pencet-pencet itu jerawat, nanti bisa bikin noda hitam.

7. Tips dan cara yang terakhir. Banyak berdoa supaya kita gak dikasih wajah penuh jerawat.

Semoga tips dan cara menghilangkan jerawat diatas bisa membantu anda yang lagi jerawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar